Resume OKK 19 Agustus 2011

Hari ini tanggal 19 Agustus 2011 kami harus memakai pakaian batik lalu masuk seperti biasa yaitu pukul 05.00 jadi setelah sholat subuh saya langsung berangkat menuju STIKOM Surabaya. Saya sampai di sana kurang lebih pukul 05.00 karena jalanan masih sepi, di sana sebelum saya memarkirkan sepeda motor saya di perintahkan untuk melepas jaket saya, mematikan sepeda motor, dan untuk memakai atribut yang lengkap karena peraturannya telah di tetapkan demikian. Selesai memarkirkan sepeda motor saya langsung menuju kelompok saya dengan mencari KS saya. Beberapa saat kemudian teman saya yang bertugas membawa atribut-atribut telah datang kemudian saya memakai semua atribut-atribut tersebut.

Ketika tiba saatnya untu apel pagi kami langsung mempersiapkan diri dan mengumpulkan tugas-tugas yang telah di berikan kamarin dan alhamdulillah ternyata saya sudah menyelesaikannya semua tetapi ada teman yang masih kurang jadi kami di beri pin pelanggaran oleh KS kami karena kekompakan kami kurang. Beberapa saat kemudian saya melihat ke bagian kiri ternyata masih ada saja KY yang terlambat dan yang rambutnya masih panjang, lalu tim keamanan langsung menindak lanjuti mereka. Kemudian KS ikut di hukum karena hingga saat ini masih ada saja KY yang melanggar tata tertib.

Setelah apel pagi kami langsung mempersiapkan diri dan peralatan untuk membuat mading. Kami langsung menuju lantai 9 untuk membuat mading, setelah sampai di sana kami langsung merundingkan konsep yang akan di buat untuk mading tersebut, dan akhirnya setelah hampir setengah jam kami merundingkan konsepnya akhirnya kami menemukannya juga dan kami lang sung membagi tugas untuk membuat bagian-bagiannya ada yang membuat bentuknya, ada yang menyiapkan isnya, dll karena kami mengerjakan pada saat waktu tinggal sedikit jadi kami sedikit terburu-buru hingga ada bagian yang hilang, ada bagian yang terlupakan dan hingga hasilnya belum dapat maksimal, lalu kami langsung saja mengumpulkannya, lalu saat waktu luang ketita selesai di kumpulkan semua kami menunggu waktu untuk kerohanian kami di izinkan untuk bernding untuk acara inagurasi yang di selenggarakan tanggal 23 Agustus 2011 lalu memutuskan apa yang akan di tampilkan untuk acara inagurasi, setelah itu kami di izinkan utuk mengisi buku GBHM sambil berkenalan dengan KY lain untuk menunggu waktunnya untuk kerohanian.

Pada saat kerohanian setiap agama telah di beri ruang masing-masing untuk beribadah khusus yang laki-laki muslim ke masjid STIKOM Surabaya untuk sholat jum'at. Setelah kerohanian kami kembali ke lantai 9 dan mengisi waktu luang untuk mengisi buku GBHM dan bagi yang belum mengurus pembukaan rekening Bank CIMB Niaga di perkenankan untuk segera mengurus.untuk mengisi buku GBHM bagian biodata OC & KS kami harus mengumpulkan banyak biodata mahasiswa baru terlebih dahulu untuk meminta biodata OC & KS. Setelah itu saatnya untuk diskusi HIMA Prodi,di situ kami di beri tahu anggota-anggotanya hingga tugas-tugasnya, setiap prodi di beri ruang sendiri-sendiri untuk diskusi mengenai HIMA Prodi. Karena saya prodi SI saya tetap berada di ruangan ini. Kemudian di lanjutkan dengan apel sore saat apel sore diadakan forum diskusi dan setelah itu kami di berikan tugas-tugas yang harus segera di kumpulkan setelah itu kami pulang

Tidak ada komentar